Kamis, 21 April 2016

TIPS MENDENGARKAN LAGU YANG AMAN

TIPS MENDENGARKAN LAGU YANG AMAN




Pada saat ini bisa dibilang bahwa lagu atau musik adalah salah satu kebutuhan yang selalu didengarkan oleh kebanyakan orang. Hal ini akan apabila Anda mendengarkan tembang ini maka tentu saja Anda akan mendapatkan beberapa macam keuntungan. Dengan mendengarkan musik ini maka akan dapat membuat Anda lebih senang dan lebih tenang. Hal ini karena instrumen pada musik akan membuat hati Anda menjadi lebih nyaman. Namun tidak semua mendengarkan musik ini akan membuat Anda lebih baik, apabila Anda mendengarkan musik dengan salah maka hal ini akan membahayakan diri Anda sendiri khususnya telinga Anda. maka dari itu akan lebih baik jika Anda tahu bagaimana tips mendengarkan musik dengan bagus dan aman untuk telinga Anda sehingga Anda dapat menikmati musiknya dengan bagus.

Untuk Anda yang suka mendengarkan musik di radio maka ada beberapa hal yang harus Anda lakukan, beberapa hal tersebut adalah:

1. Memilih gelombang radio yang jernih
Anda harus memilih gelombang suara yang agen agar musik yang Anda dengar akan jernih dan enak.

2. Tidak menyalakan radio pada saat cuaca tidak baik
Namun pada saat cuaca sedang tidak baik maka akan lebih baik jika Anda tidak mendengarkan musik.

Tidak hanya di radio saja, Anda juga dapat mendengarkan musik ini di handphone Anda. tips mendengarkan musik dengan aman di handphone adalah sebagai berikut:

1. Mendengarkan dengan menggunakan headset
Anda harus mendengarkan musik dengan menggunakan headset sehingga musik yang Anda dengarkan tidak akan mengganggu orang di sekitar Anda.

2. Menyalakan dengan volume sedangkan
Anda juga tidak boleh menyalakan musik dengan volume yang keras.

Hal ini yang biasa dilakukan oleh para orang yang yang suka streaming lagu di hp yaitu mereka akan mendengarkan musik ini dengan volume yang sangat keras. Sehingga dengan ini akan sangat membahayakan telinga Anda, maka dari itu Anda harus mendengarkan musik ini dengan volume sedangkan agar Anda juga nyaman pada saat mendengarkan musik tersebut selain itu telinga Anda juga akan lebih aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar